Rabu, 15 Januari 2014

yang tak pernah terlupakan

Hallo semua :D gue mau cerita tentang oshi yang sekaligus pacar gue si shania member JKT48 wkwk jangan iri loh ya :p .

ini penampakan oshi sekaligus pacar gue 


sesuai dengan tantangan yang diberikan sama kak nenna, sekarang gue mau cerita tentang oshi gue. nah ada yang tau oshi itu apa ? oshi itu adalah ..... seseorang yang kita idolakan. Kata-kata ini sering digunakan jika gue bertemu dengan fans lain . biasanya mereka nanya “oshi kamu siapa ?“ ini bermaksud  siapa idola kamu atau siapa yang paling kamu sukai/favoritkan (tergantung dari grup mana yg ditanyakan). nah sekarang udah jelas kan oshi itu apa ? “udah jelas kakak“, itu gue jawab sendiri karna gak ada yang jawab -_-. nah gue juga punya oshi looooh, namanya Shania junianatha atau biasa dipanggil Shanju. nah pertama kali gue liat si shanju itu kalok gak salah pas ulang tahun kota batu setahun yang lalu dan itu pertama kalinya gue liat senyum manisnya didepan mata gue. itu senyuman yang tak pernah terlupakan dan sampe kapanpun pasti gak akan pernah lupa. Apalagi gue dapat nomernya atau pun dapat tiumannya, malah ngak akan terlupakan banget, tetapi jangan sampai aku kena kentutnya --. Pasti semuanya akan hilang begitu saja ... hilang bersama angin kentunyat tadi --
Hemm entah kenapa malem-malem begini gue jadi pengen nulis banyak hal tentang Shania.tentang sosok cewek manis yang bikin gue bangga karena penampilannya, sosok cewek manis yang di mata gue, dia sudah jadi idol sutuhnya. Buat gue, Shania adalah salah satu member yang paling terasa perkembangannya. Mulai dari dance, vocal, ekspresi, sampai cara dia memancing fans di sosmed. Kemauan dia untuk belajar dari kesalahan dan menampilkan perform yang baik membuat gue kagum. Satu hal yang membuat yang membuat dia berbeda dengan member yang lainnya di tim J adalah suaranya. Memag suaranya tidak sedahsyat Sendy atau kuat powernya seperti Stella, tapi dia punya kemampuan dan kemauan untuk bisa lebih baik. kadang gue pengen banget bisa ngajarin dia vocal secara langsung, menurut gue sayang kalau bakat suaranya yang bagus ini di sia-siakan ahh tapi ... #SiapalahGueIni. Apalagi, usianya Shania baru 15 tahun. Dia masih punya waktu buat belajar, masih punya waktu untuk memperbaiki kekurangannya. Mudah-mudahan dia tetep semangat untuk mengejar ketertinggalan dan meningkatkan performanya. Tinggal gimana gue dan fans lainnya tetep menjaga semangat Shania untuk tetap hidup. Entah kenapa gue malem-malem gini gue jadi pingin liat senyumanmu lagi njuuu, senyuman yang bikin gue jadi tergila-gila dan sampai membuat gue melayang seperti malaikat yang tak punya sayap sebulupun. Oleh karena itu gue sangat sayang sama kamu njuuu, senyuman yang bikin gue teringat sama cewek manis yang setahun yang lalu perform didepan mata gue. Kapan gue ketemu lagi #sambilmerundukkankepala --

Entah apa yang gue lakuin kalok gue jadi shania ? ... mungkin gue bakalan terus belajar untuk lebih baik kayak dia sekarang, mungkin gue bakalan terus tetep di JKT48 dan gak bakalan keluar kayak member lainnya yang udah keluar, karna gue gamau ngecewain fans-fans gue yang udah susah payah ngedukung gue. Mungkin masih banyak lagi yang gue lakuin kalok gue jadi shania. Udah mungkin ini aja yang bisa gue tulis. Entah semua ini akan terjadi apa tidak. Yang terpenting sekarang gue tetep berdoa untuk dia. Untuk bertemu kembali. Meskipun bertemu disurga nanti o:)
ini dia biodata oshi sekaligus pacar gue :D hehehe

46 komentar:

  1. astaga...wota ya..hahaha
    oh oshi itu maksudnya itu toh....ckckck
    kayaknya udah kehipnotis sama senyumnya shania nih..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya udah setahun aku terhipnotis senyumannya shania :D

      Hapus
  2. Jangan kebanyakan ngayal -_- ntar overdosis..

    Gue suka Sonia Pandarmawan a.k.a panda.. Tapi nggak gitu2 amat takut gila gue

    BalasHapus
  3. ngayalnya jago banget, awas jatoh , sakit lohhhhh.....hihihihi

    BalasHapus
  4. kepet katanya mayuyu :v ~ gak jadi bikin header mayuyu dah :p

    BalasHapus
  5. masa Allah.....nih anak wota banget. iya deh namanya juga selera. mending nge fans sama JKT48 daripada nge fans sama SM*SH. hahahaha

    BalasHapus
  6. yarobi -_____- Fans JKT lagi -__-

    BalasHapus
  7. waduh ini sama kayak nenna, doyan banget JKT 48, kalo AKB 48 nya suka nggak? atau cuma suka versi Indonesianya aja?

    BalasHapus
  8. coba sebutkan ada berapa banyak yg ada 48 nya ? -_-

    itu shania masih 15 tahun ? :O

    BalasHapus
  9. Oh shania...shaniaaa...kuatkan hatimu..disini taufan menunggu. Duh ga tau beginian gue ngeblank..doa aja dah buat shania @.@

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu aja udah ngeblank :p
      do'akan shania jadi pacar gue wkwk

      Hapus
  10. Itu orang pernah nembak gue, namun gue gk kenal jadi gk gue terima:D

    BalasHapus
  11. wahhhhh, wota lagi nih xD
    kemaren gue temuin yang oshinya Melody, sekarang Shania
    hehe

    btw salam kenal ya ^^ aku baru pertama di blog mu nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa yang oshinya melody kak ? :D
      iya salam kenal juga kak :) mampir ditwitter gue dong :3

      Hapus
    2. Permisi.. numpang lewat. Kayaknya ada yang ngomongin Melody nihh. Wahahaha xD Ziarah keblog ku mad! :D

      Hapus
    3. buka gue yg ngomongin :D
      okeh okeh :D

      Hapus
    4. wahahahaha xD seeep.. siapa aja yat, Wotalay selain loe yang ikut Blogger Energy? :v

      Hapus
  12. Dari fotonya gue kira dia cewek umur 25 yang siap untuk menikah, ternyata masih 15 tahun ya. Tapi salut, umur segitu udah punya karir..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dia emang udah siap menikah :D menikah sama gue hahaha

      Hapus
  13. Wota..wota everywhere. Haha.. Di BE ternyata banyak Wotanya. :3
    Oohh oshi itu idola toh, gue dr dulu gak ngerti apa itu oshi. Haha..

    Anjriitt sania kelahiran 98!! Tahun segitu mah gue udah mandi telanjang di kali, udah main layangan diatas genteng juga. Pfft
    Tapi dia oke jugak... <3 eh eh lebi oke nabilah sih... :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. wota oi oi oi :D nah udah tak terhitung anak BE yang suka jkt48 :D
      lebih oke.an shania lah bang :D

      Hapus
  14. haiiiiii Rochmat salam kenal, nie aku juga baru pertama kali ke blog km
    btw anak BE banyak yg suka ma jkt48, termasuk kamu
    aku gak ngerti sih sama girlband ini, gak suka soalnya rombngan kyk org tawuran aja hehehe
    btw Shania cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii kak mei salam kenal juga :)
      itu idol group kak ._. bukan girlband -_-

      Hapus
  15. @_@ aku cuma bisa ketawa cekikikan kalo ngeliat cowok nge-fansssssssssss berat sama girlband.. dan entah mungkin hal yang kayak gini bisa menjinakkan para lelaki.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti sekarang lagi cekikikan ya kak :D itu idol group kakak ._.

      Hapus
  16. Aduh... pertama saya lihat facebook kamu kirain penggemar band rock macam Avenged Sevenfold.. Ternyata... Oh no... Kamu seorang VVOTA..
    Okelah, tak papa. semoga aja banyak yang mengertiin perasaan kamu, dan semoga Shania jadi pacar saya.. hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dulu bang :D
      shania pacar gue bang ._. jangan direbut

      Hapus
  17. Ente sama persis sama teman ku. penggemar yang namanya JKT48. memang kalau sudah cinta, cuek sama apapun.. haha. ternasuk fans berat.
    Temen sekelasku di kampus sama seperti ente, penggemar JKT48. kapan hari dia rela nggak masuk kuliah selama seminggu, hanya buat melihat konser JKT48 di jakarta. ada 3 orang temenku. herannya lagi, mereka adalah cowok semua.. duh..duh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga pernah rela bolos psg selama 1 hari hanya buat liat jkt48 dimalang :D

      Hapus
  18. omygot, wota ? -___-
    ...................... KITA SAMA BANG, HAHAAHAH ?
    Tapi kalo gue sih lebih ngefans ama Ayana Shahab deh, jauh vantikan dia malah. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh ternyata situ juga :D haha
      masih tetep cantikan shania :D

      Hapus
  19. Hahahaha.
    Kalau ditanya soal oshi, gue cuma suka sama nabilah dan sonya.
    Tapi, gue cuma suka sama mereka. Bukan suka JKT48.
    Udah cuma itu, aja. #curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa cuma suka sama membernya doang bang ? kenapa nggak jkt48 ? :D

      Hapus
  20. ysasalaaammm.............
    gue sih sbnernya suka sama jkt48, tapi ga prnah blg sapa'' tuh. ga kyak lo, mat. tapi sbnernya yg gue suka sih cuman si melody doang. ntah knpa liat mukanya, adem aja hati gue. ejiyeelaaahhhh...........
    ini smua psti gara'' si nenna yak. yah, smoga lo cpet d tnjukkan k jlan yg lurus. amin
    hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ini semua bukan karena kak nenna :D
      alhamdulillah jalanku udah lurus kok bang hah

      Hapus
  21. ya Rabb.....cowok2 banyak banget sih yang ngefans JKT48? -_-
    kirain oshi itu nama orang, ternyata..........bukan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha emang banyak :D kamu gak suka jkt48 ?

      Hapus
  22. ooohh ini dapat tantangan dari Nenna,, oke sorry saya gak bisa koment banyak karena saya bukan fansnya JKT48 dan gak tahu banyak tentang mereka termasuk personil mereka yang satu ini,,,, btw Oshinya masih muda banget yaaakkk:-D

    BalasHapus