Kamis, 12 Desember 2013

awal mula si pesek dan si mancung

hallooo semua :D ini tulisan kedua gue hahaha masih dua ternyata , yaudah ayoook langsung kecerita .....

nah sekarang gue mau cerita tentang awal mula si pesek dan si mancung . nah ada yg tau si pesek dan si mancung itu siapa ? udah pada penasaran ya ? haha kasian :p .
nah ceritanya itu berawal dari tweet gue yg isinya " pesek itu kece loh :D " secara pesek kan emang kece haha :D , dan beberapa menit kemudian ada yg RT tweet itu , dan isinya " @123_masihkecil kece.an mancung wah "@dayatdfallen " ternyata yg ngeRT itu cewek , kita terus saling membalas dan saling mengejek satu sama lain di twitter haha bayangin isi mention gue itu penuh sama si mancung yg ngeRT tweet gue dan itu pun masih lanjut sampai akhirnya gue kenalan sama dia haha dapet temen baru deh :D .

dari hari ke hari selanjutnya kita makin deket dan sampai pada saat dia minta nomer hape gue , kita sms.an terus sampai lupa waktu dari hari kehari kita sms.an terus dan lama" kita makin deket . eh iya aku lupa kasihtau namanya haha maap , namanya itu tutus tapi gue kalok manggil mancung dan dia juga manggil aku pesek :D kita makin deket sampai pada suatu hari gue bilang sama dia kalok gue pengen ketemu dia dan dia bilang yaudah liat besok ya sek ... dan malam itu gue berharap banget besoknya kita bisa ketemu .

dan pas aku bangun pagi tiba" ada sms dari si mancung , gue seneng banget pas ada sms dari dia , pas aku liat isinya dia minta diantar berangkat psg sama sekalian ketemu dia kasih alamat dan setelah itu gue langsung mandi dan berangkat haha bayangkan betapa senangnya :D

pas sampek dirumahnya gue masih nunggu dia mandi , ternyata aslinya pemalas haha :Dv mungkin 15 menit gue nunggu dia siap , pas dia keluar tiba" penyakit permanen gue kambuh yaitu penyakit salting kalok ketemu cewek cantik haha :D haha , disepanjang perjalanan kita ngobrol terus sampai lupa kalok udah sampek ... pas gue udah sampek rumah gue sms kedia dan bilang kalok buanya dia masih nempel dimotor gue haha .

udah gitu aja , sebenernya masih panjang ceritanya :D lanjut kapan" ;)












3 komentar:

  1. itu bua apaan sih gue semakin ngak nyambung sama sekali, , , ?
    emangnya si mancung itu SMK atau Kuliah ko spg segala ??
    terus Dimana spgnya itu kok ngak ada ditulisan
    #semakin ngak nyambung gue sekarang LOL -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok polos -_-

      mungkin maskud dayat iku buah 0_o?

      Hapus
  2. Maksud dayat itu bau kali bukan bua~

    BalasHapus