Senin, 06 Januari 2014

Salam Sapa Blogger Energy

Halo assalamualaikum wr.wb

Udah pada kenal gue belum ? Belum kan ya.? Kenalan sek hayooo...
Oke langsung aja nama gue Mark Zuckerberg,haha bukan kok bukan. Itu tadi hanya sok-sokan doang.

Nah langsung saja ini nama gue Rochmat Hidayat sering dipanggil Dayat sama temen-temen gue. Gue lahir di Kota Ikan dan Udang, tau kan? Ituloh yang ada wisata kolam hangat “Lumpur Lapindo”. Gue pengendara ducati smash merah dari Desa Banjarpoh yang sering diejek-ejek sama temen gue karena desa gue emang udah dibelakangi sama perumahan elite,tapi ya gue cuek ajalah. Dan gue sekolah di SMK Antartika 1 sidoarjo , nah itu sekolah para laki-laki berkumis kayak gue haha :D . Ohya di sidoarjo udah pada banyak yang join di grup blogger yang keren banget , nah nama grup blogger keren tersebut adalah ... jeng jeng jeng ... langsung saja namanya adalah Blogger Energy . Mungkin tanpa gue sebutin kalian sudah pada tau siapa aja anggota blogger  sidoarjo yang udah join .

Gue ngeblognya udah lama mungkin udah dari 3 tahun yang lalu pas gue masih smp , tapi blog yang lama cuma blog tugas, dan blog tugas itu gue udah lupa passwordnya apa, alamatnya juga lupa, yang gue inget gue cuma dapet nilai 6. Sejak itu gue jadi trauma ngeblog .dan sampe gue kenal sama temen-temen baru di SMK yang gue lihat mereka pada suka ngeblog dan blognya itu keren-keren , nah sejak itu gue langsung termotivasi lagi buat ngeblog . makasih buat blog temen-temen yang udah memotivasi gue buat ngeblog lagi \(^-^)/ .

Gue ngeblognya sekarang ngeblog personal, yang isinya cuma nyeritain kisah harian gue, mulai dari kegiatan gue sehari-hari sampe apa yang membuat gue galau berhari-hari (._.)*loh ini kenapa malah jadi curhat sih ... hehe maaf-maaf gue emang sering galau , maklumlah ya gue korban php . dan sampe gue mau tidur gue nutup mata kiri dulu atau nutup mata kanan dulu itu juga gue tulis diblog *hah perasaan itu gak penting kenapa gue tulis (-o-) ,nah itu semua gue ceritain di blog. Blog personal, membuat kegiatan ngeblog jadi lebih keren. Itu sebabnya gue milih genre personal  dari pada blog gue nganggur cuma gara-gara dipake sekali buat tugas sekolah :D .

Photobucket


Tulisan ini gue buat untuk syarat pendaftaran komunitas Blogger Energy. Gue pingin masuk komunitas ini karna gue pengen lebih deket sama kak kiky yang gue kenal pas kopdar malang *eh bukan-bukan dia sudah punya pacar (._.) gue cuma pingin blog ini lebih terlihat keren karena kabarnya kalo gabung sama komunitas ini blog gue bakal rame sama komentar, karna blog gue perlu komentar agar bisa jadi lebih baik lagi . Selama ini temen-temen gue , sodara gue juga sering gue paksa bar lihat blog gue supaya ada yang lihat , tapi pas dia lihat, dia bilang blog gue eggak laku dan yang ngunjungin Cuma orang-orang terpaksa. Jadi, dengan bergabungnya gue di Blogger Energy, gue harap temen-temen gue,sodara gue bisa kagum ngeliat blog gue yang banyak komentarnya dan tambah kece .



23 komentar:

  1. Kak Kiky emang udah punya pacar, tapi kak Miftah kan.....masih jomblo, yat! :D semangat!!

    BalasHapus
  2. Dayat sekalinya move on langsung pasang target *eh :v
    semangat yat! yang dateng ke blogmu nggak terpaksa kog. mungkin cuma kesasar *jleb
    okeh, semangat ya! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasang target apaan li :D berarti kamu ini kesasar ya li ? ._.

      Hapus
    2. ah, kamu tau aja ._.

      Hapus
    3. nah aku emang serba tau ._.

      Hapus
  3. gatau tiba-tiba tangan gue nulis kayak gitu :D

    BalasHapus
  4. Yeahhh ada #TeamSidoarjo lagi. Hahaha :D
    Haduhh.. Ada saingan nih rebutin kiky.. #halah *dikeplak* hahaha gak..kok xD

    Yg ikut kopdar Jatim kemari ya. Wahh selamat datang di Blogger Energy. Mari menyebarkan Energy 'o')9

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh ternyata gue punya saingan :D haha bercanda-bercanda

      nah betul itu bang yg kemarin ikut kopdar malang :D

      Hapus
  5. Apapun alasannya, yang penting udah join di BE dan semoga makin semangat ngeblognya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah tambah bersemangat ini bang :D
      mohon bantuannya , maklumlah masih newbie :)

      Hapus
  6. Selamat bergabung.. semoga traktirannya lancar..

    BalasHapus
  7. Nama kita hampir sama. Hahaha.
    Selamat datang, ya. Semoga betah di keluarga ini.
    Jangan males buat blogwalking ya. :)

    BalasHapus
  8. halo halo :D salam kenal walau udah kenalan :D hiyahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo bang nizar :D jadi kenalan dua kali :D

      Hapus
  9. Yeeesss.. akhirnya gue bunya temen Wotalay di Blooger Energy. salam kenal sob.. muehehehe
    jangan lupa ziarah baliknya yuaaa http://lutfiezard.blogspot.com/ Oiiii.. oiiii...oiiiii :D

    BalasHapus